posbekasi.com

Besok, IPHI Jabar Serentak Doa Bersama Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Barat, H. Hendi Harubianadi. B.BUS. [Posbekasi.com /Dokumentasi Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jawa Barat, H. Hendi Harubianadi. B.BUS, menyatakan keluarga besar IPHI Jawa Barat turut berempati dan dapat merasakan musibah yang dialami keluarga besar HM Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) pada peristiwa dialami putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz yang akrab diaapa Aa Eril yang terseret arus Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, Kamis 26 Mei 2022.

“Keluarga besar IPHI Jawa Barat mendoakan semoga secepatnya Aa Eril bisa ditemukan dan dalam keadaan sehat walafiyat. Dan sekaligus kami berdoa semoga keluarga pak HM Ridwan Kamil diberikan kekuatan dan kesehatan dalam proses pencariaan Aa Eril di Swiss,” kata Hendi dalam keterangan tertulisnya, Selasa 31 Mei 2022.

Menurut Hendi, IPHI Jabar menginstruksikan kepada seluruh Pengurus Daerah (PD) IPHI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, agar diteruskan ke Pengurus Cabang (PC) Kecamatan di masing-masing teritorial administrasi dan diteruskan pula ke Pengurus Ranting (PR) Desa/Kelurahan di wilayah administrasi Kecamatan bersama-sama di tempatnya masing-masing untuk menggelar doa bersama.

“IPHI Jabar menginstruksikan seluruh jajaran pengurus hingga tingkat paling bawah menggelar doa bersama dan memohon kepada Allah SWT agar secepatnya Aa Eril ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.
Insya Allah doa bersama keluarga besar IPHI Jawa Barat akan dilaksanakan Rabu 1 Juni 2022, ba’da Shalat Isya secara serentak di Jawa Barat,” pungkasnya.[AMH]

BEKASI TOP