posbekasi.com

Deklarasi dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi 28 Juni

DPD IWO Indonesia Kota Bekasi menggelar rapat pleno pelaksanaan Dekralasi dan Pelantikan Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Kamis 26 Mei 2022. [Posbekasi.com /Riki]

POSBEKASI.com | BEKASI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Indonesia Kota Bekasi menggelar rapat pleno, di pimpin Ketua Pelaksanaan Panitia  Dekralasi dan Pelantikan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Hj. Elit Nurlitasari, Sekertaris Saipul Bahri, dan Bendahara Heri, dihadiri Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen.

“Rapat pleno bertujuan untuk penyegaran di tubuh DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, menjunjung tinggi musyawarah mufakat dengan mempertimbangkan serta disepakati deklarasi dan pelantikan kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi dilaksanakan Selasa 28 Juni 2022,” kata Elit, Kamis 26 Mei 2022.

Diketahui, jajaran kepengurusan DPD IWO Indonesia Kota Bekasi dan panitia melakukan rapat untuk pelaksanaan deklarasi dan pelantikan kepengurusan guna memberikan kesempatan dan mufakat telah sukses.

“Artinya, tidak adanya perubahan dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan di dalam pengurusan kepanitiaan,” tuturnya.(RIK)

BEKASI TOP