posbekasi.com

Pos Mudik Cileunyi Sediakan “Wisata Bermain” Anak

 

Area bermain anak yang disediakan Polresta Bandung di Pos Terpadu Cileunyi selama Operasi Ketupat Ladoya musim lebaran 2022. (Posbekasi.com /Istimewa)

POSBEKASI.com | BANDUNG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik Lebaran 2022, Polresta Bandung membuat area bermain bagi anak di Pos Terpadu Cileunyi Operasi Ketupat Lodaya 2022.

“Area bermain ini khusus kami buat untuk pemudik yang memiliki anak kecil dan ingin beristirahat di pos terpadu Cileunyi sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik,” kata Kasat Lantas Kompol Rislam Harfian, Sabtu 23 April 2022.

Pos Terpadu Cileunyi juga menyediakan beberapa fasilitas diantaranya ruang Vaksinasi Booster, Mushola, Toilet, Pojok Baca, Ruang Laktasi, Kopi, Pop Mie, Info Mudik, Pom Mini dan Info Mudik.

“Yang menarik di pos terpadu ini adalah kami menyediakan ruangan vaksinasi booster dan pom mini mobile,” ujarnya.

Rislam menambahkan, hadirnya pom mini mobile ini bertujuan untuk membantu para pemudik yang kendaraan yang dipakainya kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

“Untuk pom mini ini kami sediakan gratis, apabila ada pemudik yang kehabisan bensin silahkan hubungi hotline kepolisian di 110. Nanti kita datangi langsung menggunakan kendaraan dinas yang sudah di modifikasi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, puncak arus mudik lebaran 2022 diprediksi akan terjadi mulai 28 April 2022. Maka dari itu pihak kepolisian khususnya Polresta Bandung menghimbau kepada seluruh pemudik untuk selalu berhati – hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan bukan kecepatan.[AMH]

BEKASI TOP