posbekasi.com

Adakah yang Rindu Berjumpa dengan Lailatul Qodar?

POSBEKASI.com | Oleh: KH Abdullah Gymnastiar

Tentu sebagai orang yang beriman sudah sepatutnya kita merindukan dan menginginkan berjumpa dengan Lailatul Qodar. Karena di malam inilah Al-Quran diturunkan ke bumi untuk menjadi suatu penolong, menolong kita agar tetap bergerak di jalan yang baik dan benar. Dan tidak hanya itu, masih banyak keutamaan-keutamaan yang bisa kita dapatkan di malam yang spesial ini.

Maka dari itu, hanya orang-orang yang terpilih lah yang beruntung bisa mendapatkan malam yang spesial. Karena sesungguhnya hanya Alloh Ta’ala lah yang mengetahui kapan pastinya malam ini akan terjadi dan siapa saja yang beruntung untuk mendapatkan malam yang spesial ini.

Sehingga salah satu cara agar kita bisa tepilih untuk bertemu dengan malam yang spesial ini, adalah dengan meminta pertolongan melalui doa. Dan salah satu doa yang dapat diamalkan adalah seperti doa di atas.

Mari kita amalkan doa ini dengan sebaik-baiknya, dipahami dan juga dihayati. Agar Alloh Subhanahu Wa Ta’ala bisa mendengar doa kita dan mengabulkan apa yang kita inginkan di Bulan yang Spesial ini.*

BEKASI TOP