posbekasi.com

Pemprov Jabar – NTB Jalin Program Pendidikan dan Kebudayaan

Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Nusa Tenggara Barat melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 23 Februari 2022. [Posbekasi.com /Disdik Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisidik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi, menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), termasuk  beberapa program bidang pendidikan, di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 23 Februari 2022.

“Kita juga akan kedatangan dari NTB di awal Maret dan Jabar akan berangkat ke NTB pada akhir Maret. Ke depan, pendidikan dan kebudayaan juga harus belajar dari NTB,” ungkapnya Kadisdik.

Sementara itu, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menegaskan, Jawa Barat punya prinsip, kurangi kompetisi perbanyak kolaborasi karena kita sama-sama NKRI.

“Kalimat inilah yang saya tunjukkan, bagaimana Jabar dan NTB bisa bersinergi di berbagai bidang,” ujarnya.

Sedangkan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengatakan bahwa setiap pagi seekor rusa terbangun dari peraduannya. Dia sadar hari itu dia harus bisa berlari lebih cepat dari macan yang paling cepat. Kalau tidak, dia akan menjadi mangsa.

“Jadi, dalam hidup ini, tidak peduli kelasnya (rusa atau macan), ketika matahari menyingsing, kita harus berlari,” pungkasnya.[AMH]

BEKASI TOP