Bekasi Online

Operasi Nemangkawi Diperpanjang hingga 25 Januari

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.[Posbekasi.com /Dokumentasi]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan Polri memutuskan untuk memperpanjang operasi Nemangkawi sampai dengan akhir Januari 2022.

“Jadi benar, operasi Nemangkawi diperpanjang sampai dengan tanggal 25 Januari 2022,” kata Brigjen Ramadhan kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Selasa 4 Januari 2022.

BrigjenPol Ramadhan mengatakan, operasi Nemangkawi ini akan dilaksanakan dengan cara bertindak berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

“Tahun ini akan dilaksanakan operasi dengan CB atau cara bertindak dan target operasi di wilayah yang berbeda,” jelas BrigjenPol Ramadhan.

Mantan Kabag Penum Divisi Humas Polri itu menjelaskan, saat ini Satgas sedang melakukan persiapan untuk melanjutkan pelaksanaan operasi Nemangkawi tersebut.

“Saat ini, Satgas sedang melakukan persiapan dengan operasi yang mana nanti lebih dilakukan pendekatan terhadap kesejahteraan tentunya dengan harapan agar tidak ada lagi korban kekerasan,” tukas BrigjenPol Pol Ramadhan.[COK/ZUL]

BEKASI TOP