Bekasi Online

Kang Asep Wahyuwjaya Perjuangkan Aspirasi Beasiswa Guru

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya, SH.,M.IPol, menggelar Reses I Tahun Sidang 2021-2022, di Gedung MI Raudlatussalam, Kampung Sangkali, Desa Sukahati, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BOGOR – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Dapil) VI Kabupaten Bogor), Asep Wahyuwijaya, SH.,M.IPol, menggelar Reses I Tahun Sidang 2021-2022, di Gedung MI Raudlatussalam, Kampung Sangkali, Desa Sukahati, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Desember 2021.

“Allhamdulillah animo masyarakat dan parapemuda sangat tinggi menyambut dan mengikuti agenda reses,” kata Kang Asep Wahyuwijaya saat reses di daerah pusat industri Kabupaten Bogor yaitu di daerah Citereup.

Politisi partai Demokrat ini  menampung sejumlah aspirasi yang diajukan  warga di antaranya mengenai peluang beasiswa untuk para guru, sarana prasarana pendidikan, dan pelatihan kapasitas kepemudaan (pelatihan pengelasan).

“Apa yang menjadi aspirasi dan diajukan warga, akan kami sampaikan ke instansi terkait baik pemerintahan kabupaten maupun pemerintah provinsi, juga akan kami perjuangkan lewat sidang paripurna agar apa yang diinginkan warga dapat terealisasi,” kata Kang Asep Wahyuwijaya.[POB

BEKASI TOP