Bekasi Online

Barlian Gunawan Kepala Imigrasi Karawang

Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Karawang dari Winarko kepada Barlian Gunawan di Kantor Imigrasi, Senin 6 Desember 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Karawang di Kantor Imigrasi, Senin 6 Desember 2021.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Imigrasi lama, Winarko yang telah banyak berkontribusi terhadap masyarakat dan  memberikan pelayanan yang terbaik.

“Untuk pak Winarko, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Karawang ingin mengucapkan terima kasih karena bapak selama ini bisa menjalin sinergitas yang baik dengan kami Forkopimda, seraya mendoakan agar karir dan tugas bapak di Surakarta semakin baik dan sukses,” ucap Wabup dalam sambutanya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Karawang yang lama, Winarko yang telah bertugas kurang lebih 1 tahun 4 bulan ini mengaku merasa nyaman dan senang berada di Karawang. Menurutnya Kabupaten Karawang memiliki suasana yang khas dan perkembangan daerah yang maju dan pesat.

“Mohon doanya agar diberikan kelancaran di tempat tugas kami yang baru,” ujar Winarko.

Sementara itu, Barlian Gunawan Kepala Imigrasi Kabupaten Karawang yang baru menyatakan siap bersinergi dengan seluruh pihak, terutama pemerintah daerah Karawang.

“Siap membantu melaksanakan pelayanan publik yang terbaik. Untuk peningkatan pelayanan masyarakat karawang, mohon kiranya ada masukan atau kritik kepada kami, agar kinerja kami lebih maksimal,” katanya. [DIN]

BEKASI TOP