Bekasi Online

Sumiyati Jaring Aspirasi Warga Medansatria

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sumiyati menemui masyarakat di Jalan Irigasi Pondok Ungu, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis 2 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | MEDANSATRIA
Selain menjaring aspirasi pada momentum Reses I Tahun Sidang 2021-2022 juga dimanfaatkan oleh para Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut seperti dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) VIII (Kota Bekasi dan Depok), Sumiyati, saat menemui masyarakat di Jalan Irigasi Pondok Ungu, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis 2 Desember 2021.

Meskipun saat ini pandemi covid-19 sedang mengalami trend angka penurunan, Sumiyati menekankan penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan secara ketat.

“Kepada masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin baik tahap 1 maupun 2 untuk segera melakukan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan baik oleh pemerintah maupun pihak swasta,” kata Sumiyati.

Terkait dengan sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, Sumiyati menyatakan akan membawa aspirasi ke instansi dan pihak terkait.

“Aspirasi-aspirasi yang menjadi kebutuhan dan disampaikan masyarakat selanjutnya akan kami sampaikan kepada instansi maupun pihak-pihak terkait untuk dapat segera ditindaklanjuti,” kata Sumiyati.[POB]

BEKASI TOP