Bekasi Online

22 SLTP Kompetisi Scienpreneur IPA

P

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana membuka kompetisi Scienpreneur IPA tingkat Kabupaten Karawang diikuti 22 SLTP, di SMPN 1 Telukjambe Timur, Rabu 1 Desember 2021.[Posbekaai.com /IST]

OSBEKASI.com | KARAWANG | Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana membuka kompetisi Scienpreneur IPA tingkat Kabupaten Karawang diikuti 22 SLTP dalam kompetisi dengan masing-masing karya unggulannya, di SMPN 1 Telukjambe Timur, Rabu 1 Desember 2021.

“Ilmu sains seperti pelajaran IPA dan Matematika selalu di anggap sulit. Namun pelajaran ini akan melahirkan anak-anak yang luar biasa, yang mampu menjawab tantangan di era globalisasi,” ujar Bupati memberi semangat kepada para peserta agar melakukan yang terbaik.

Bupati juga berharap, melalui kompetisi seperti ini anak-anak Karawang bisa  menjadi orang yang berguna buat masa depan bangsa.

Bupati menambahkan, dalam kompetisi akan ditampilkan beragam inovasi buah karya dari masing-masing siswa. Inovasi berupa produk tersebut dapat memberi banyak manfaat. Baik untuk produk kerajinan,  makanan maupun minuman.[DIN]

BEKASI TOP