Bekasi Online

Persib Bandung Siap Tempur Persiraja Banda Aceh

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. [Posbekasi.com /Republik Bobotoh]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa timnya dalam keadaan siap tempur menghadapi Persiraja Banda Aceh yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu, 24 November 2021.

Meski sebelumnya gagal meraih poin penuh dalam partai versus Persija, pelatih asal Belanda itu mengatakan timnya tetap berambisi untuk kembali meraih 3 poin demi mendekatkan jarak dengan posisi puncak kelasemen.

“Seperti yang tadi saya katakan, kami sangat tidak senang karena gagal mendapat tiga poin. Dan keinginan seluruh awak tim baik itu pemain, pelatih dan official untuk segera bangkit dan segera memainkan pertandingan lagi,” kata Robert Alberts dalam jumpa persnya, Selasa 23 November 2021.

Dalam melancarkan target kemenangan dalam laga versus Laskar Rencong, Robert akan menurunkan skuat terbaiknya. Bahkan ia mengatakan timnya mendapatkan suntikan semangat baru dengan hadirnya Achmad Jufriyanto yang sebelumnya absen karena cedera bagian paha dalam.

“Kondisi tim kami sekarang tidak ada pemain yang harus absen karena hukuman, Jupe juga sudah kembali dari cedera yang proses pemulihannya lebih lama dari apa yang kami duga,”

Sayangnya ada sedikit kendala yang menyelimuti timnya jelang pertandingan. Kendala tersebut ialah adanya beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Puja Abdillah, Erwin Ramdani, dan Zalnando.

Kendati demikian, Robert mengaku persiapan timnya tak mengalami hambatan. Pasalnya tim Persib masih memiliki stok pemain yang bisa tampil untuk menggantikan ketiga pemain tersebut.

“Memang kami masih ada sedikit masalah pada pemain seperti Puja, Zalnando dan Erwin. Disayangkan dia (Erwin) mengalami cedera ketika melakukan pemanasan dalam laga terakhir kami sebelumnya dan mereka masih belum siap,”

Robert juga menambahkan, Persib juga masih akan memantau kondisi Henhen Herdiana jelang laga lawan Persiraja besok.

“Hari ini juga kami akan melihat kemungkinan Henhen untuk main, tapi pada prinsipnya kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya tapi Jupe akan kembali menjadi starter dan itu kabar positif bagi kami.” tuntasnya.*

BEKASI TOP