Bekasi Online

Atlet Esport Kabupaten Bekasi Bela Jabar di PON XX Papua 2021

Atlet Esport Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi melepas perwakilan atlet Esport Game Lokapala yang akan menjalani laga eksibisi semifinal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Lokapala merupakan game yang baru perdana diikutsertakan pada Pekan Olahraga Nasional sebagai game asli Indonesia bergenre multi pemain (MOBA) seperti layaknya game Mobile Legends.

“Kabupaten Bekasi akan diwakilkan oleh salah seorang atlet game Lokapala yang diberangkatkan ke PON Papua untuk bertanding dengan 8 tim besar lainnya. Ini akan menjadi suatu kebanggan apabila mendali emas dapat kita raih,” ucap Ketua ESI Kabupaten Bekasi, Jiovano, saat melakukan pembekalan di Hotel Ayola Lippo Cikarang, Rabu (15/9/2021).

Jiovano mengatakan, nantinya atlet perwakilan Kabupaten Bekasi akan berkumpul dengan para atlet lainnya dari beberapa daerah untuk mewakili Jawa Barat dalam pertandingan Esport Game Lokapala pada perhelatan PON XX di Papua.

Salah satu atlet Esport Kabupaten Bekasi, Muhamad Iqbal mengaku siap untuk menjalani debutnya pada perhelatan PON tahun 2021 ini dengan memainkan game lokal tersebut.

“Terget kami tentunya emas, kita sudah belajar tentang strateginya dan melakukan evaluasi saat latihan. Saya berharap dapat keluar sebagai juara pada ekshibisi perdana ini untuk game Lokapala,” ujarnya.

Iqbal mengapresiasi peran ESI Kabupaten Bekasi yang mensupport para atletnya dengan sangat baik mulai dari babak penyisihan yang dilakukan secara online hingga menuju babak semifinal di Papua nanti.

“Terimakasih atas dukungan ESI Kabupaten Bekasi dan Dewa United atas support yang diberikan, tentunya ini akan menjadi semangat kami mewakili Jawa Barat untuk berjuang membawa pulang mendali emas,” ujarnya.[ETH]

BEKASI TOP