Bekasi Online

Kang Emil Minta Kang Dani Langsung Gas Pol Covid-19

Dani Ramdan didampingi istri usai dilantik Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai Penjabat Bupati Bekasi di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Kamis (22/7/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan langsung gas pol turun ke bawah terutama dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Menurutnya salah satu alasan utama  Mendagri memilih Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi adalah lantaran yang berpengalaman sebagai kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat.

“Tidak ada kata istirahat, Pa Dani langsung gas pol terutama menangani Covid-19 di Kabupaten Bekasi,” ujar gubernur yang biasa disapa Kang Emil ini saat memberikan sambutan secara virtual pada Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Kamis (22/7/2021).

Ia menyampaikan ada tiga prinsip utama yang harus dipegang teguh oleh Dani Ramdan sebagai penjabat  Bupati Bekasi, dalam memimpin Kabupaten Bekasi pasca meninggalnya Bupati Bekasi, H Eka Supria Atmaja terbih saat ini sedang berada dimasa pandemi Covid-19.

“Saya minta pegang teguh tiga  prinsip yaitu integritas, melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta profesionalisme yang tinggi,” tambah suami Atalia Praratya ini.

Selain itu ia menitip kepada pejabat (Pj) Bupati Bekasi, H Dani Ramdan untuk membangun komunikasi dengan DPRD Kabupaten Bekasi, penguatan aparatur sipil Negara (ASN) serta turun ke bawah melayani masyarakat.

“Turun langsung ke bawah  bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh agama, tokoh pemuda. Karena masih dalam kedaruratan  laksanakan sesuai prokes, transisikan pengusulan Wakil Bekasi secara terukur transparan dengan Kemendagri,” pintanya.[REL/GHA]

BEKASI TOP