Bekasi Online

PDI Perjuangan Bantar Gebang Berbagi Daging Kurban kepada Warga Bekasi

PDI Perjuangan Kecamatan Bantar Gebang menyembelih seekor sapi dibagikan ke warga di Kantor PAC PDI Perjuangan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa (20/7/2021). [Posbekasi.com /Riky]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, menyembelih satu ekor sapi, pada Selasa (20/7/2021). Prosesi acara yang digelar di Kantor PAC PDI Perjuangan Bantar Gebang menjadi bagian dari upaya partai untuk mengingat makna penting Idul Adha.

Hadir Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi Oloan Nababan, SE, serta anggota PAC dan Ranting se Kecamatan Bantar Gebang. “Momen seperti ini juga menjadi salah satu upaya memupuk rasa gotong royong, dan soliditas kader menyatukan derap langkah Solid Bergerak,” kata Oloan Nababan kepada Posbekasi.com, Selasa (20/7/2021).

Menurut Oloan Nababan, daging kurban ini akan dibagikan ke beberapa tempat dan orang-orang yang memang berhak menerimanya. “Agenda semacam ini juga diharapkan bisa menjadi agenda rutin tahunan sebagai upaya memupuk kerukunan, dan rasa solidaritas social antar sesama anak bangsa untuk menuju Indonesia Raya,” ucap Oloan Nababan.

Dalam kesempatan tersebut, Oloan Nababan menyampaikan terima kasih kepada Ketua PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto, dan H.Tumai, SE, berserta jajarannya menyumbangkan bantuan kurban secara serentak disalurkan ke 12 kecamatan di Kota Bekasi.[RIK]

BEKASI TOP