Bekasi Online

Ponpes, Yatim dan Dhuafa Sukakarya Terima Bantuan

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menyalurkan bantuan Baznas Kabupaten Bekasi dan CSR Bank BJB di Pondok Pesantren Al Husna Waziyadah di Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Jumat (4/6/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | SUKAKARYA – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengunjungi Pondok Pesantren Al Husna Waziyadah di Desa Sukamurni Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jumat (4/6/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi mengatakan kedatangannya ke Pondok Pesantren Al Husna Waziyadah dalam rangka bersilaturahmi dengan para alim ulama, para santri serta masyarakat Kecamatan Sukakarya.

“Hari ini saya datang langsung ke pondok pesantren Al Husna Waziyadah, untuk bersilaturahmi dan melihat kondisi pondok pesantren. Dimana tadi saya sudah melihat adanya pembangunan masjid di pondok pesantren tersebut yang masih dalam proses,” kata Eka.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bekasi menyalurkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi dan CSR Bank BJB senilai Rp30 juta untuk pembangunan pondok pesantren. Bantuan tersebut langsung diterima oleh pimpinan pondok pesantren Al Husna Waziyadah, KH. M. Syam’un.

“Kami perwakilan dari pondok pesantren Al Husna Waziyadah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan pondok pesantren ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya, dan bantuan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata KH M Syam’un.

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Sukakarya, Bupati Eka juga menyalurkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi untuk ratusan anak yatim dan dhuafa berupa tas sekolah, uang saku dan sembako.[GHA]

BEKASI TOP