posbekasi.com

53 Pemenang Master of Ceremony Menjadi MC Acara Pemkab Bekasi

53 pemenang lomba Master of Ceremony 2021 Protokol Setda Kabupaten Bekasi dimenangkab ASN 17 dan umum 35, Selasa (25/5/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | JABABEKA – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengapresiasi diselenggarakannya Lomba Master of Ceremony 2021 Protokol Setda Kabupaten Bekasi. Kepada mereka yang meraih juara, diharapkan dapat menyampaikan visi misi Kabupaten Bekasi dengan baik ke masyarakat.

“Menjadi MC itu tidak mudah, wawasan harus luas, perkembangan informasi harus tahu. Menjadi MC di Kabupaten Bekasi itu membawa misi, harus tahu apa yang ada di Kabupaten Bekasi dan memberikan informasi yang ada kepada masyarakat banyak,” kata Eka dalam sambutannya di acara puncak Lomba Master of Ceremony 2021 yang digelar di Hotel Antero, Jababeka, Selasa (25/5/2021).

Bupati juga meminta kepada para peserta agar tak lupa terus mempromosikan Kabupaten Bekasi. Dengan begitu, agar semakin besar kecintaan masyarakat kepada Kabupaten Bekasi.

KLIK: DPPKB Kabupaten Bekasi Kejar Target Pendataan Keluarga Tahun 2021

Ditempat yang sama, Kasubbag Protokol pada Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Eva Soliha menyebut sebanyak 292 peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Menurutnya peserta yang mengikuti begitu antusias lantaran para MC bisa mendapatkan pengalaman banyak dari lomba tersebut. “Alhamdulillah, pada lomba Master of Ceremony ini diikuti sebanyak 292 peserta, begitu antusias sekali. Kita jaring lagi menjadi 125 dan mengerucut menjadi 53 itu kategorinya ASN 17 dan umum 35,” ujarnya.

Eva menambahkan, nantinya peserta yang meraih juara akan diundang sebagai MC pada kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Bekasi. ‘Untuk ASN ya, rencananya di bulan Agustus nanti kegiatan banyak, mulai dari hari ulang tahun Pramuka, hari ulang tahun Kabupaten Bekasi, dan HUT RI nanti akan kita hadirkan mereka sebagai MC. Untuk umum juga nanti akan kita undang kembali,” ujarnya.[NRL]

BEKASI TOP