posbekasi.com

STQ 2021 Kabupaten Bekasi Tunggu Juknis Provinsi

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memukul bedug pembukaan MTQ ke-51 berlangsung mulai hari ini, Senin 23 – Jumat 27 November 2020, di Kantor Camat Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (23/11/2020).[POSBEKASI.COM/Oji]
POSBEKASI.COM | CIKARANG PUSAT – Kabupaten Bekasi dipastikan tahun 2021 ini hanya menggelar Seleksi Tilawatil Quran (STQ), sedangkan Musabawoh Tilawatil Quran (MTQ) kemungkinan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Ya, kemungkinan tahun ini digelar hanya STQ saja, untuk MTQ-nya nanti di tahun depan,” ungkap Ketua LPTQ Kabupaten Bekasi, H. Marjuki seperti dikutip dalam keterangannya, Jumat (12/3/2021).

Kondisi pandemi Covid-19 saat ini lanjutnya, masih mempengaruhi program bernuansa Islami yang digelar tiap tahun itu di Kabupaten Bekasi.

KLIKKafilah Kabupaten Bekasi Muhamad Basori Alwi Juara Terbaik Ketiga MTQ Nasional

“Kondisinya masih pandemi juga dan ada faktor lain juga yang mempengaruhi hanya STQ yang digelar,” sebutnya.

Kendati demikian, H. Marjuki masih menunggu kepastian petunjuk teknis (juknis) dari Provinsi Jawa Barat, termasuk cabang apa saja yang akan dilombakan.

H. Marjuki belum bisa memastikan kapan waktu STQ dapat digelar. “Untuk waktu dan tanggal kami masih menunggu. Juknisnya juga masih menunggu dari Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.[JAL/SFN]

BEKASI TOP