Bekasi Online

Supardi Cetak Dua Gol Musim Pertamanya di Persib

Supardi Nasir (kanan) ©Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pada musim pertamanya bersama Persib Supardi Nasir Bujang mencetak dua gol di ISL 2013 lalu. Menariknya, dua gol yang dicetak pemain berposisi bek sayap ini selalu berakhir dengan kemenangan.

Gol pertamanya dicetak kala Persib menundukkan PSPS Pekanbaru 4-1 di Stadion Siliwangi, Bandung, 27 Februari 2013. Pada laga tersebut, Supardi membuat gol penyeimbang kedudukan menjadi 1-1 pada menit 25.

Berkat gol itu pula, Persib kemudian termotivasi untuk bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 4-1 di babak kedua. Tiga gol lainnya disumbangkan oleh Sergio van Dijk (55), Muhammad Ridwan (75) dan Herman Dzumafo melalui titik putih pada menit 80.

Ia berhasil mencetak gol keduanya bagi Persib saat mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) 4-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 11 Juni 2013 silam.

Pada pertandingan ini, Supardi mencetak gol yang membalikan keadaan menjadi 2-1. Padahal sebelumnya Pangeran sempat tertinggal lebih dulu dan kemudian disamakan oleh Sergio van Dijk pada menit 43. Pada akhirnya, Persib pun mampu memenangi laga dengan skor 4-3 dengan tambahan dua gol lainnya dari Sergio van Dijk dan Kenji Adachihara.©

BEKASI TOP