Bekasi Online

Parlemen Jabar Dorong Pemerataan Aliran Listrik Segera Terwujud

Wakil Ketua DPRD Jabar H. Oleh Soleh saat kunjungan ke Dinas ESDM Wilayah VI Kabupaten Tasikmalaya, Senin (15/2/2021). [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.COM | TASIKMALAYA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Oleh Soleh melakukan kunjungan ke Dinas ESDM Wilayah VI Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka monitoring Program Jabar Caang, di Kabupaten Tasikmalaya, Senin (15/2/2021).

Distribusi penyaluran listrik kepada masyarakat yang merupakan misi dalam program tersebut belum sepenuhnya merata, pasalnya masih ada warga yang belum teraliri aliran listrik ke rumahnya.

“Kabupaten Tasik hampir mencapai 1200 rumah, yang belum teraliri tersisa 900 rumah. Saya sebagai Perwakilan masyarakat cukup sedih, saya berharap masyarakat yang belum teraliri listrik bisa segera mungkin mendapatkan aliran listrik di rumahnya,” terang Oleh.

Oleh berharap, Program tersebut bisa menjadi solusi terkait pasokan listrik bagi masyarakat, sehingga Program Jabar Caang bisa tuntas 100 persen.

“Mudah-mudahan pemprov bisa segera mengalokasikan APBD dalam rangka menuntaskan persoalan aliran listrik di masyarakat, bukan hanya Tasik tetapi seluruh warga Jabar, mudah mudahan 2022 dapat terselesaikan,” pungkasnya.[POB]

4.

BEKASI TOP