Bekasi Online

Perbakin Kabupaten Bekasi Kembangkan Tiga Nomor Dulang Medali

Atlet menembak Perbakin Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /Perbakin Kabupaten Bekasi]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Pengurus Cabang Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Bekasi, kembangkan tiga nomor baru. Nomor binaan baru tersebut dipastikan menjadi modal tambahan untuk mendulang medali pada tiap kejuaraan, baik level Daerah, Nasional maupun internasional.

Wakil Ketua Bidang Target PERBAKIN Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman mengatakan, terbentuknya tiga nomor baru tersebut selain karena adanya pontensi atlet lokal asli daerah juga karena ada hal lain yang menjadi target utama.

Tiga nomor baru tersebut yakni Benrescht HV, Benrescht LV, dan Multi Range. “Tiga nomor itu, dipastikan menjadi nomor baru pada Porda (Pekan Olahraga Daerah) XIV Jawa Barat 2022. Kita ada potensi di atlet asli daerah, itu target utama kita,” kata Barong dikutip dalam keterangan tertulisnya, Ahad (31/1/2021).

Secara potensial atlet di tiga nomor tersebut memang sudah memiliki khans bisa bersaing dan  medali emas. Tentunya, bukan tanpa alasan, pasalnya dari hasil seleksi pada Desember 2020 Raihan poin atlet binaan nomor baru sudah diatas rata- rata dan standar nasional.[REL]

4.

BEKASI TOP