Bekasi Online

Panjat Tebing Kabupaten Bekasi Matangkan Persiapan Porda Jabar

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bekasi. [Posbekasi.com /KONI Kabupaten Bekasi]

POSBEKASI.COM | CIKARANG -Menjelang Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat 2021, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bekasi menjadi salah satu Cabang Oahraga (Cabor) yang terus mematangkan persiapan untuk menjadi Tuan Rumah BK Porda 2021.

Selain itu, Cabang Olahraga yang bermarkas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur itu terus mengasah kemampuan atlet binaannya untuk bisa meraih hasil maksimal menuju Porda 2022 di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ketua Harian FPTI Kabupaten Bekasi, Randi Rasota mengatakan sebelum Kabupaten Bekasi ditunjuk sebagai tuan rumah, beberapa daerah lain juga mengajukan, termasuk tuan rumah yakni Ciamis.

“Karena tidak siapnya sarana dan prasarana, maka BK Porda di pindah ke Kabupaten Bekasi,” kata Randi dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (29/1/2021).

Dengan ditunjuk sebagai tuan rumah BK Porda, tentunya memberikan banyak keuntungan. Sebab, FPTI Kabupaten Bekasi mejadi salah satu venue indoor terlengkap se- Jawa Barat. Bahkan, sarana di sana sangat bisa dan lengkap diperuntukan bagi atlet se- Jawa Barat.[REL/OJI]

4.

BEKASI TOP