Bekasi Online

Distribusi Beras Cianjur Diharapkan Bersaing dengan Beras Karawang

Wakil Ketua DPRD Jabar Ade Barkah Surahman (tengah) kunjungi Koperasi Niaga Mukti Sistem Resi Gudang Kabupaten Cianjur, Rabu (14/1/2021). [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.COM | CIANJUR – Wakil Ketua DPRD Jabar, Drs.H. Ade Barkah Surahman, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Koperasi Niaga Mukti Sistem Resi Gudang Kabupaten Cianjur, Rabu (14/1/2021).

Bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cianjur terkait hasil dari pertanian khususnya dalam pendistribusian beras dari petani kab. Cianjur khususnya daerah Haurwangi dan Warungkondang agar dapat bersaing dengan Kabupaten dalam pemasaran beras Cianjur ke wilayah-wilayah di Indonesia.

Ade Barkah berharap para petani di Cianjur dapat diberikan pengarahan agar meningkatkan Kualitas dari beras yg ada di Kabupaten Cianjur agar dapat bersaing dengan wilayah distribusi beras di daerah lain dalam hal kualitas serta kuantitas beras Cianjur.

Pihak Koperasi berharap dengan ada nya kunjungan dari pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dapat membuka pasar-pasar untuk pendistribusian beras Cianjur ke wilayah seluruh Indonesia agar bersaing dengan wilayah distribusi beras lainnya, seperti Kabupaten Karawang.[POB]

4.

BEKASI TOP