posbekasi.com

DPRD Jabar Nilai Kinerja P3D Kota Cimahi Cukup Bagus

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Jabar ke Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Kota Cimahi, Jumat (18/12/2020).[Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.COM | CIMAHI – Dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi III DPRD Jawa Barat sampai Bulan Nopember tahun 2020, Pimpinan dan Anggota Komisi lakukan kunjungan ke Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Kota Cimahi, Jumat (18/12/2020).

Pimpinan Komisi III Sugianto Nangolah,SH,MH,menyebut bahwa kinerja P3D Kota Cimahi cukup bagus

“Alhamdulillah setelah kita berkoordinasi dengan kepala P3D Cimahi kinerjanya cukup Bagus. Sudah tinggal sedikit lagi untuk mencapai target,” ujar Sugianto.

Ia menerangkan untuk mencapai target masih ada waktu sampai tanggal 30 Desember.

“Tanggal 30 ini adalah waktu program triple untung itu habis. Mungkin dalam waktu beberapa hari ini akan banyak yang bayar pajak itu,” katanya.

Sugianto menuturkan, kalau dilihat dari laporan, target itu tercapai sesuai dengan harapan dewan.

“Dan potensi untuk ke depannya P3D Kota Cimahi ini Bagus. Jadi tidak terlalu terdampak oleh pandemi dari sisi pendapatan daerah. Mudah-mudahan ini akan berlanjut di tahun 2021. Seperti yang kita lihat di laporan tadi jelas KTMDU-nya sudah mulai tertagih,  mudah-mudahan 2021 bisa normal,” paparnya.[REL/POB]

BEKASI TOP