Bekasi Online

Sabil Akbar: Empat Pilar Pondasi dan Orientasi Nasionalisme

Wakil Ketua Komisi I DPRD Jabar, Sabil Akbar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Gedung Serbaguna Golden, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Senin, (30/11/20).[POSBEKASI.COM /IST]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar mengatakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan merupakan penguatan pondasi dan benteng bagi masyarakat dalam rangka menyatukan persepsi untuk menerapkan nilai-nilai nasionalisme.

“Salah satu pondasi yang kita jadikan dasar itu adalah pondasi 4 Pilar sebagai salah satu benteng untuk bisa mempersatukan persepsi masyarakat, khususnya berorientasi kepada rasa-rasa nasionalisme dan juga prularisme,” ucap Sabil pada kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Gedung Serbaguna Golden, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Senin, (30/11/20).

Sabil mengapresiasi semangat masyarakat Kecamatan Kota Baru dalam mengikuti kegiatan tersebut degan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sabil berharap khususnya kepada generasi muda yang turut berkontribusi dalam kegiatan sosialisasi 4 Pilar mampu membawa perubahan yang lebih baik melalui cara berpikir yang konservatif pada nilai-nilai kebangsaan.

“Nilai-nilai itu, menjadikan salah satu bentuk kekuatan sebagai salah satu kedaulatan NKRI yang harus bisa dipertahankan,” kata Sabil.[POB]

BEKASI TOP