Mutu Pengembangan Industri Logam Tingkatkan Kualitas Industri Menengah dan Kecil

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ke Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam, Kabupaten Sukabumi, Kamis (1/10/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | SUKABUMI – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam, di Kabupaten Sukabumi, Kamis (1/10/2020).

Hal ini mengingat mutu pelayanan di bidang logam ini bisa menjadikan sarana peningkatan kualitas pembinaan industri menengah dan kecil di masyarakat.

“Program kegiatan yang akan datang harus meningkatkan mutu pelayanan agar bisa meningkatkan kualitas pembinaan industri menengah dan kecil di masyarakat,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati.

Untuk meningkatkan mutu pelayanan kata Rahmat, kuncinya harus meningkatkan sarana dan prasarana terutama mesin dan juga peralatan yang relatif sudah lama belum terbarukan dan belum canggih.

“Kita nanti akan mencatat untuk kita usulkan ke dinas dan nanti sama-sama akan diusahakan mana yang harus di urus terlebih dahulu dan nanti bisa optimal,” tambah Rahmat.[POB]

Pin It

Comments are closed.