posbekasi.com

Korlantas Rapid Test dan Berbagi Sembako kepada Para Sopir Angkot

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono berbagi rapid test dan sembako serta pemasangan stiker pada angkot di Depok, Jumat (2/10/2020).[POSBEKASI.COM/Salisun]

POSBEKASI.COM | DEPOK – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Korps Lalu Lintas Polri melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kakorlantas Irjen Pol Istiono memberikan sebanyak 1500 bantuan kemanusiaan paket sembako serta rapid test kepada para sopir angkot di wilayah Cirimekar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (2/10/2020).

Kakorlantas juga berbagi masker untuk para sopir angkot serta menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” disetiap kendaraan angkot.

“Penempelan stiker ini untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19,” kata Irjen Istiono didampingi Dirgakkum Korlantas Brigjen Pol Kushariyanto, Dirregident Korlantas Brigjen Pol Yusuf, Kabag Ops Korlantas Kombes Pol Rudi Antariksawan, serta Senior Vice Presiden BNI Moch Adil dan pejabat utama Korlantas Polri.

“Bakti kemanusiaan ini dilakukan ke seluruh Indonesia. Asa sekitar 200.000 paket sembako telah diserahkan melalui jajaran di wilayah. Bantuan kemanusiaan dan kesehatan support langsung berkat kerjasama bersama BNI,” ungkap Istiono.[SUN/COK]

BEKASI TOP