Pimpinan DPRD Jabar Ikuti Program Pemantapan P3DA XI 2020

Pimpinan DPRD Jawa Barat mengikuti program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) XI TA 2020 di ruang Dwi Warna Gedung Panca Gatra Lemhannas RI, Senin (28/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn)Taufik Hidayat, SH.,MH dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari.S.Sos., MM. menghadiri Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) XI TA 2020.

Didampingi Sekeretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Dr.Hj. Ida Wahida Hidayati, SE., SH., M.Si, pemantapan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dan diikuti oleh para Ketua DPRD, Wakil DPRD, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Bupati, Wakil Bupati di ruang Dwi Warna Gedung Panca Gatra Lemhannas RI, Senin (28/9/2020).

“Saya dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili Jawa Barat di P3DA angkatan XI ini, sebagai peserta dan semoga dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Ineu.

Pada kesempatan tersebut Ineu mengatakan program pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) XI yang semulanya akan tatap muka namun dengan situasi Covid-19 maka akan di laksanakan secara daring.

“Hanya saat pembukaan dan penutupan saja yang dilakukan secara tatap muka, pengarahan awal sudah di lakukan dan besok kita sudah mulai agenda materi secara daring untuk pendidikan kurang lebih 2,5 bulan,” ujarnya.

Ineu menambahkan walaupun P3DA XI ini baru pertama kali dilaksanakan secara daring karena situasi dan kondisi, dan tidak mengurangi atau menambahkan terkait strategi operasional di lapangan.

“Saya berharap Walaupun tidak ada study banding dalam negeri ataupun luar negeri dengan pendidikan di P3DA XI ini bisa sesuai harapan Lemhanas RI, materi juga sesuai dengan P3DA yang lain, kualitas pendidikan luar biasa dan dapat bermanfaat bagi peserta P3DA Angkatan XI dan dapat di bawa ke daerah masing-masing,” tutup Ineu.[POB]

Pin It

Comments are closed.