posbekasi.com

Tri Adhianto Kukuhkan JPKP DPD Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kukuhkan anggota JPKP DPD Kota Bekasi, periode 2020-2025, Ahad (30/8/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan pengukuhan anggota Jaringan, Pendamping, Kebijakan, Pembangunan, Dewan Pengurus Daerah (JPKP DPD) Kota Bekasi, periode 2020-2025, Ahad (30/8/2020).

JPKP DPD merupakan suatu organisasi masyarakat yang bergerak di bidang sosial, keberadaannya bertujuan turut serta dalam memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

Tri mengungkapkan keberadaan relawan merupakan bentuk gambaran warga Indonesia yang memiliki rasa keperdulian antar sesama. Salah satu bentuk keperdulian yang ditunjukan JPKP DPD Kota Bekasi kepada masyarakat ialah dengan memberikan Bansos berupa sembako yang dirangkai oleh kegiatan pengukuhan.

“Jadi ini lah salah satu bentuk keperdulian kita antar sesama, saling membantu satu sama lain yang terdampak Covid-19, alhamdulillah negara kita itu termasuk lima besar di dunia dari segi keperdulian antar sesama, masih ada lagi negara Norwegia dan denmark yang lebih unggul dari kita,” ujar Mas Tri.

Mas Tri berharap dengan adanya relawan-relawan di Kota Bekasi dapat membantu membangkitkan rasa empati antar sesama yang lebih besar lagi kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi.[ISH]

BEKASI TOP