Pengurus DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi 2020-2025 Resmi Dilantik

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono pada acara pelantikan pengurus DPC Prajiniti Hindu Indonesia periode 2020-2025 di Pura Agung Tirta Buana, Jakasampurna, Ahad (26/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Istri Wiwiek Hargono menghadiri pelantikan pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Prajaniti Hindu Indonesia periode 2020-2025 di Pura Agung Tirta Buana, Jakasampurna, Ahad (26/7/2020).

Prajaniti Hindu merupakan salah satu organisasi yang bergerak di bidang sosial, Fungsi Prajaniti tersendiri merupakan wadah dan wahana perjuangan bagi Umat Hindu dalam melaksanakan bakti dan dharmanya terhadap agama, bangsa, dan NKRI yang berdasarkan ideologi Pancasila.

Dari segi sejarah organisasi kemasyarakatan Prajaniti Hindu Indonesia yang selanjutnya disebut Prajaniti, didirikan pada Saniscara Paing Warigadian 4 Mei 1968.

Berlandaskan Bhineka Tunggal Ika, Indonesia terkenal dengan keanekaragaman agama, ras suku dan budaya, Tri Adhianto menyatakan sudah sepantasnya mendukung gerakan organisasi seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan satu sama lain, selama organisasi tersebut dapat bersosialisasi dengan baik dan turut serta berkontribusi demi kemajuan pemerintahan khususnya Kota Bekasi.

“Struktur organisasi sudah seharusnya ditata sedemikian rupa, agar organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik sebagai mana mestinya, saya sangat mengapresiasi apa pun organisasinya, selama organisasi tersebut dapat bersinergi dengan masyarakat dan berkontribusi kepada masyarakat dan program pemerintahan,” kata Tri. [ISH]

Pin It

Comments are closed.