posbekasi.com

Wali Kota Kembali Terima Bantuan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima bantuan masker dan hand sanitizer daei Ace Hardware di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Senin (20/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi kembali menerima bantuan berupa masker sebanyak 5000 buah dan 75 liter hand sanitizer dari Ace Hardware dalam rangka hari jadi Ace Hardware ke 25 tahun serta bentuk kepedulian untuk pencegahan wabah Covid-19 di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Senin (20/7/2020).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kota Bekasi menerima didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Tanti Rohilawaty, mengapresias atas pedulinya pencegahan Covid-19 ini.

Kota Bekasi dalam masa Adaptasi Transisi Hidup Baru dalam penerapannya tetap harus waspada yang terus dihimbau dan di sosialisasikan kepada warga agar tetap memakai masker.

Masker merupakan alat yang benar-benar bisa meminimalisir pada saat ini, karena penyaringan udara ataupun dari mulut yang sangat mudah tertular oleh wabah Covid-19 ini.

“Jika memakai alat pelindung diri tersebut, bisa mencegah adanya penularan kasus baru. Begitupun juga hand sanitizer yang siap sedia jika memegang apapun di luar rumah, harus sesegera mungkin untuk membilas tangan dan menyemprotkan hand sanitizer guna untuk mensterilkan diri dari apapun,” kata Rahmat.

Pihak management Ace Hardware yang menjadi perwakilan di Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas penerimaannya dan tentunya bisa terakomodir untuk petugas medis dan analis kesehatan yang sampai pada saat ini masih menangani pasien baik di RSUD maupun di rumah sakit lainnya.[ISH]

BEKASI TOP