Kampung Jawara Prototipe Kampung Tangguh Nusantara

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat meninjau Kampung Jawara di Marga Jaya, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten,
Selasa (7/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | TANGERANG – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana meninjau “Kampung Jawara” di Marga Jaya, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, sebagai prototipe Kampung Tangguh Nusantara di Polda Metro Jaya yang diberi nama Jabodetabek Hebat (Jabat), Selasa (7/7/2020).

“Jadi untuk jabat ini termasuk upaya kita untuk menanggulangi dan upaya kita dalam hal ini bersama-sama dengan gugus tugas dalam hal ini Satgas Gugus Tugas dalam rangka upaya meningkatkan percepatan pencegahan Covid-19,” kata Nana.

Menurut Nana, ketahanan pangan di Kampung Jawara sudah berjalan dengan baik. Ada pertanian hidroponik dan tambak ikan ada cabe, dan lingkungan cukup bersih serta mengingatkan bagi masyarakat yang melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nana menambahkan harus tetap dipertahankan, Ini memang harus ada kesadaran bersama-sama mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan maka dalam hal ini kami dari gugus tugas di tingkat provinsi adalah gubernur kemudian pangdam, ada kapolda dan tentunya dibantu tokoh agama dan masyarakat.[COK]

Pin It

Comments are closed.