posbekasi.com

Wali Kota Sosialisas Penerapan Fase New Normal Pasar dan Mall

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sosialisasi fase new normal kepada pengelola pasar dan mall di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Selasa (2/6/2020). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan fase new normal melibatkan para pelaku usaha tetap ikuti peraturan protokol kesehatan dengan ketat.

Pra fase new normal  ditetapkan sampai 1 Juni 2020 merupakan tahap pertama perencanaan yang akan melakukan identifikasi terhadap indikator physical distancing dan sosial distancing pada masing-masing sektor.

“Lakukan sosialisasi aktif dan pasif kepada target sektor dan memberikan saluran komunikasi mengenai penerapan new normal, jika tidak ada yang memakai masker, tidak diijinkan masuk,” kata Rahmat dihadapan para pengelola pasar dan mall mensosialisasikan fase new normal di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (2/6/2020).

Fase new normal akan diterapkan bagi para pengusaha pasar ataupun pengelola mall itu dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Dandim 0507 Bekasi Rama Pratama, Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Alfiyan. [ISH]

BEKASI TOP