Wali Kota Bahas Persiapan PSBB

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.[POSBEKASI.COM/DOK]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Peningkatan wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Bekasi terus menunjukkan angka kenaikan orang terjangkit pandemi tersebut.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan hal tersebut usai menggelar rapat membahas persiapan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bersama Forkopimda di antaranya dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim dan DPRD Kota Bekasi membahas persiapan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Mudah-mudahan satu dua hari ini clear kita lakukan pengajuan PSBB, karena kita peningkatannya (Covid-19) sekarang makin (naik),” ungkap Rahmat Effendi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi
Stadion Patriot Chandrabaga, Rabu (8/4/2020).

Dikatakannya, banyak hal yabg harus dipersiapkan dalam pembahasan agar pada pelaksanaan PSBB berjalan efektif dan masyarakat Kota Bekasi dapat terlayani dengan baik.

“Kita lakukan pembahasan persiapan untuk jaringan sosial termasuk untuk keperluan atau kebutuhan khususnya pangan untuk membuat dapur umum sampai kemampuan mengawal selama pelaksanaan PSBB diberlakukan,” tuturnya. [ADV/Humas]

Pin It

Comments are closed.