posbekasi.com

Kim: Dukungan Bobotoh Spirit di Lapangan

Kim Jeffrey Kurniawan. [POSBEKASI.COM/Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan menilai kondisi timnya saat ini sedang kondusif. Optimisme skuat Pangeran Biru terasa begitu tinggi menjelang laga pekan ke-3 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad 15 Maret 2020.

Menurut gelandang berdarah Jerman ini, bermain di hadapan bobotoh adalah keuntungan tersendiri. Ia pun berharap, timnya kembali mendapat dukungan penuh dari bobotoh untuk menambah semangat bertanding.

“Tentunya kami, pemain senang jika stadion penuh. Dukungan luar biasa bukan hanya penting untuk kami. Tetapi juga bisa dibilang sebagai tekanan buat tim lawan. Karena dukungan bobotoh begitu hebat, lawan pun tertekan, membuat mental pemain lawan drop juga,” kata pemain bernomor punggung 23 ini.

Bukan hanya dukungan bobotoh yang datang ke stadion, Kim juga berharap doa dari bobotoh yang tak hadir ke stadion, agar Persib dapat menjaga tren positif sejauh ini.

“Semoga kerja keras tim di lapangan, dibantu oleh doa dan dukungan bobotoh membuat semua senang dengan kemenangan lagi,” ucapnya. [SIP]

BEKASI TOP