Bekasi Online

Vitalia Sesha Akui Konsumsi Ekstasi dan Sabu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri menggelar kasus penangkapan artis Vitalia Sesha beserta barang bukti narkoba di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020). [POSBEKASI.COM/COK]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Artis model dewasa Vitalia Sesha mengakui mengkonsumsi narkoba bersama barang bukti yang ditemukan di lokasi penangkapannya. Di tahun 2015 Vitalia (34), pernah lolos dari jerat hukum lantaran dalam penangkapannya karena tidak ditemukan barang bukti.

Polisi menyita sejumlah barang bukti sitaan dari lokasi tangkap tangan Vitalia. Antara lain, sabu, ekstasi, hingga pil happy five. “(Ada) tiga jenis. Ekstasi, sabu, dan happy five (H5),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Menurut Yusri, Vitalia mengaku baru mengkonsumsi ekstasi 3-4 bulan (baru memakai). “Sabu-sabu baru sekali coba. Itu pun karena ajakan teman.” ungkap Yusri mengutip pengakuan artis yang bernama asli Andi Novitalia ini.

Yusri mengatakan Vitalia Sesha sebenarnya ditangkap pada Senin, (24/2/2020) lalu. Ia ditangkap bersama lelaki bernama Andre yang diakui sebagai kekasihnya.

Semula polisi menyelidiki seseorang yang melakukan transaksi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Dari penyelidikan itu, polisi kemudian menangkap seseorang berinisial RH. Ternyata RH menyerahkan narkoba kepada Andre.

Polisi juga menggeledah ruang apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan Timur, Jakarta Utara, tempat Vitalia dipergoki mengkonsumsi narkoba. Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti.

“Pada saat ditangkap, ditemukan barbuk pertama ekstasi 10 butir. Kemudian juga ada H5, tiga papan atau 30 butir,” kata Yusri.

Andre dan Vitalia kabarnya sudah berpacaran dan tinggal kurang lebih tujuh bulan di apartemen itu. Hasil tes urine, keduanya positif metamfetamine atau sabu-sabu, amfetamine atau ekstaksi, dan benzo (kandungan H-5).[COK]

BEKASI TOP