DPRD Jabar: Segerakan Perbaikan Jembatan Leuwilalay Penghubung Dua Kecamatan

Komisi IV DPRD Jabar saat meninjau jembatan Leuwilalay di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/2/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | SUKABUMI – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono menilai keberadaan Jembatan Leuwilalay di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, memiliki peran vital bagi masyarakat sekitar.

DPRD Jabar kata Imam, mendorong percepatan perbaikan jembatan yang melintasi Sungai Cimandiri untuk segera dilakukan.

“Rencana perbaikan ini harus segera dilakukan untuk menunjang aktivitas warga sekitar. Kami akan mendorong aspirasi terkait perbaikan jembatan ini, melalui bantuan keuangan kabupaten maupun dinas bina marga yang ada di Dinas Provinsi Jawa Barat,” ucap Imam dalam kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau Jembatan Leuwilalay, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/2/2020).

Ia pun berharap, proses perbaikan jembatan yang menjadi penghubung antara Kecamatan Warungkiara, Jampang Tengah dan Kecamatan Simpenan dapat segera direalisasikan.

“Kami berharap maksimal pada tahun 2021 sudah mendapat bantuan untuk perbaikan jembatan Leuwilalay ini,” kata Imam.[POB]

Pin It

One thought on “DPRD Jabar: Segerakan Perbaikan Jembatan Leuwilalay Penghubung Dua Kecamatan

  1. Pingback: DPRD Jabar Bekali Pendidikan Politik kepada Generasi Millenial | Bekasi Online