DPRD Jabar: Efisiensi Anggaran Pendidikan Karena APBD Masih Devisit

Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh saat menyampaikan materi pada Seminar Obligasi Daerah Provinsi Jawa Barat oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, di Auditorium Unpad Training Center (UTC), Bandung, Sabtu (21/12/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh mengungkapkan saat ini APBD Jabar meningkat namun masih ada devisit.

“APBD Jawa Barat saat ini meningkat dari sebelumnya, tetapi masih adanya devisit sehingga kita melakukan efisiensi keuangan untuk pembiayaan salah satunya untuk pendidikan di Jawa Barat,” ungkap Oleh Soleh saat menjadi nara sumber Seminar Obligasi Daerah Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Padjadjaran, di Auditorium Unpad Training Center (UTC), Bandung, Sabtu (21/12/2019).

Seminar yang mengusung tema “Inovasi Pembiayaan untuk Akselerasi Pembangunan di Jawa Barat” tersebut juga dihadiri Ketua Komisi III Cucu Sugiyati dan anggota Komisi III Hussin.

Oleh Soleh mengatakan prinsip umum pengelola obligasi dan BUMD harus mampu mengelola dana.

“Pemprov harus menjamin karena banyaknya perhatian kepada masyarakat yang terbengkalai. Adanya inovasi dan kolaborasi dapat mendorong perekonomian Jawa Barat,” pungkas Oleh Soleh.[POB]

Pin It

Comments are closed.