Bekasi Online

Saat Warga Istirahat, Polsek Setu Patroli Cipkon Malam

Patroli Cipkon Polsek Setu malam hari memantau jalan-jalan keluar masuk wilayah untuk mengantisipasi pelaku kejahatan.[POS7]
POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu menggelar Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) sebagaimana atensi Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Ahad 21 –Senin 22 Januari 2018 dinihari menjelang subuh.

“Patroli Cipkon Ahad malam malam hingga Senin subuh dinihari tadi digelar setiap malam sesuai peintah Kapolrestro Bekasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat masyarakat sedang beristirahat,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada Posbekasi.com, Senin 22 Januari 2018.

Menurutnya, Patroli Cipkon dengan kekuatan enam personel yang dilengkapi dengn senjata laras panjang, rompi anti peluru dari semua unit memantau dan mengantisipasi pelaku tindak kejahatan mulai dari jalan-jalan keluar masuk wilayah hingga pelosok desa di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Patroli Cipkon juga menyambangi sentra-sentra ekonomi yang buka hingga dinihari atau 24 jam seperti, mini market, SPBU, ATM Bank, termasuk pemukiman warga baik di pedesaan maupun di perumahan.

“Kita juga kawal klinik atau rumah sakit yang melayani pasien 24 jam agar warga merasakan kenyamanan. Hingga Patroli Cipkon berakhir pukul 04:30 tidak ada kejadian yang menonjol, semua landai, aman dan kondusif,” tutur AKP Agus Rohmat.[POS7]

BEKASI TOP