Bekasi Online

Mercedes-Benz Pegawai BUMN Seruduk Truk Brimob, Pengemudi Tewas dan Anak Istri Luka Parah

Mercedes-Benz mengalami riksek bagian depan dikemudikan pegawai BUMN meninggal dunia setelah menyeruduk bagian belakang truk Brimob di Tol Jagorawi KM 31.100, Sentul, Ahad (15/12/2019) sore. [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Pengemudi mobil sedan Mercedes Benz tewas setelah menyeruduk “pantat” bagian belakang truk milik Korps Brimob di Tol Jagorawi KM 31.100 dekat gerbang Tol Sentul, Kabupaten Bogor , Ahad (15/12/2019) sore.

Ahmad Basuni pengemudi merek mobil mewah itu meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan istri dan anak Ahmad selamat namun mengalami luka parah akibat peristiwa tersebut.

Sementara, mobil sedan berwarna cokelat  B 7 KA tersebut ringsek dibagian depan. Akibat diseruduk truk Brimob mengalami rusak pada bagian belakang.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 17.00 WIB,  bermula ketika mobil yang dikemudikan Ahmad Basuni, pegawai BUMN melaju dari arah Jakarta menuju Bogor dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan tersebut kemudian bergerak ke jalur 4. Namun di jalur yang sama sebuah truk Korps Brimob yang ada di depan mobil sedan itu tiba-tiba mengalami pecah ban.

Kecelakaan pun tak terhindarkan hingga mobil sedan langsung menyeruduk bagian belakang truk.

“Pengemudi tidak memperhatikan kendaraan di depannya sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri kendaraan truk,” kata AKP Ita.

“Akibat kejadian ini, satu orang tewas dan dua orang penumpang mengalami luka-luka atas nama Helen dan Nadia Ayu. Seluruh korban asal Cipinang Muara, Jakarta Timur ini langsung dievakuasi dari dalam mobil dan dibawa ke rumah sakit terdekat.
Ahmad Basuni meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujar AKP Ita.[PAS]

BEKASI TOP