posbekasi.com

Infrastruktur Buruk, Warga Sareal Bogor Keluhkan Jalan Tak Beraspal dan Jembatan Gantung Bambu Rusak

Anggota DPRD Jabar Rudi Harsatanaya jaring aspirasi masyarakat pada Reses I Tahun Sidang 2019-2020 di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/12/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Masyarakat Kota Bogor keluhkan banyaknya jalan belum beraspal dan jembatan gantung bambu yang sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan warga yang menyeberang dengan jembatan tersebut.

Permasalahan buruknya infrastruktur perkotaan menjadi keluhan warga kota Bogor yang diserap anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rudi Harsatanaya saat jaring aspirasi masyarakat pada Reses I Anggota DPRD Jawa Barat Tahun Sidang 2019-2020 di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/12/2019).

“Di wilayah Kota Bogor masih banyak jalan yang belum beraspal dan yang lebih memprihatinkan ada jembatan gantung dari bambu sangat tidak layak dipakai. Itu sangat vital karena jembatan tersebut dipakai untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Rudi.

Rudi menambahkan pada reses kali ini pihaknya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memberikan kontribusi untuk warga yang diwakili.[POB]

BEKASI TOP