Rotasi Pejabat Struktural Pemkot Bekasi Imbangi Kinerja Pimpinan

Pelantikan pejabat struktural di Aula Diskominfostandi Kota Bekasi, Rabu (27/11/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi merotasi dan melantik serta mengambil sumpah/janji pejabat eselon III dan eselon IV. Pelantikan dilaksanakan di Aula Diskominfostandi Kota Bekasi,  Rabu (27/11/2019).

Dipimpin langsung Kepala BKKPD Kota Bekasi Karto, S.IP, M.Si. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Tercatat ada dua pejabat eselon III dan dua pejabat eselon IV yang dilantik hari ini.

Salah satu pejabat eselon III yang dirotasi adalah HR. Dadi R. Djajakusumah, S.E., M.Si. dimana  sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Bidang E-Government Diskominfostandi Kota Bekasi yang digantikan oleh Nia Aminah Kurniati, AP., S.IP., M.Si, dari Dinas Koperasi dan UKM dan Irfan Hadi, S. Kom., M.M dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang bertukar tempat dengan Heri Suherman, S.H dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Pelantikan dihadiri Kepala Dinas dan Sekretaris Diskominfostandi beserta pejabat eselon III dan IV. Undangan lain yang menghadiri acara pelantikan ini berasal dari dari Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perhubungan, dan RSUD dr. Chasbullah Abdulmdjid Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Karto mengatakan pertukaran pejabat eselon III di lingkup Kota Bekasi adalah hal yang biasa sebagai upaya penyegaran organisasi.

“Selain itu percepatan kinerja juga menjadi sorotan dari pimpinan. Pimpinan kita sudah cepat, oleh karena itu kita harus lebih cepat lagi dalam bekerja,” ujarnya.[ISH]

Pin It

Comments are closed.