Sekda Kota Bekasi : Generasi Muda Wajib Cinta NKRI

Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati. [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Sekda Kota Bekasi, Reny Hendrawati menyampaikan pentingnya menghargai jasa para pejuang kemerdekaan yang telah berhasil merebut dan mempertahankan NKRI.

“Ada nilai Nasionalisme, Patriotisme dan Pancasila sebagai landasan ideologi Bangsa Indonesia,” kata Sekda Reny saat menghadiri Sosialisasi Cegah Tangkal Radikalisme Binter Terpadu 2019 yang diselenggarakan KODIM 0507/BKS, di Balai Patriot Pemkot Bekasi, Rabu (27/11/2019).

Hadir pada acara tersebut Kepala Badan Kesbangpolinmas, Cecep, Kalapas Bekasi, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0507/BKS, Kapten Inf Agus, kalangan ormas, pegawai, pelajar, dan para mahasiswa.

“Pentingnya menghargai jasa para pejuang kita yang telah berhasil dalam merebut dan mempertahankan NKRI mereka berkorban demi negara ini. Ada nilai nasionalisme yang tinggi dalam merebut kemerdekaan, patriotisme, dan Pancasila sebagai landasan Ideologi Pancasila,” tambah Reny.

Generasi muda wajib untuk menanamkan rasa nasionalisme didalam dirinya, wajib menjaga Kota Bekasi dari ancaman yang memecah bangsa, memiliki cinta kepada bangsa dan negara.

“Generasi muda wajib untuk menanamkan rasa nasionalisme dalam dirinya, wajib menjaga Kota Bekasi dari ancaman yang memecah belah bangsa, memiliki cinta kepada bangsa dan negaranya, maka dari itu mari kita jaga negara kita,” tegas Reny.[ISH]

Pin It

Comments are closed.