Wiwiek Adhianto Ajak Warga Kota Bekasi Peduli Anak Yatim

Istri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Wiwiek Hargono menghadiri Gerakan Peduli Anak Yatim di Lapangan PU Sumur Batu, Bantar Gebang, Ahad (10/11/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wiwiek Hargono Adhianto memberi spirit dan motivasi kepada para anak yatim dalam kegiatan Gerakan Peduli Anak Yatim di Lapangan PU Sumur Batu, Bantar Gebang, Ahad (10/11/2019).

“Jangan berkecil hati dan rendah diri dengaan keadaan saat ini, adik-adik harus terus menuntut ilmu untuk masa depan yang lebih baik karena Pemerintah Kota Bekasi sudah menggratiskan biaya pendidikan dari Tingkat Dasar dan Menengah serta insya Allah tahun depan tingkat SLTA akan di gratiskan oleh pihak Provinsi Jabar,” kata Wiwiek Adhianto.

Istri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto itu menambahkan tetaplah menjadi orang baik serta bermanfaat untuk orang banyak.

“Buatlah orang tua, keluarga masyarakat dan Kota Bekasi bangga dengan prestasi yang adik-adik ukir,” ujarnya.

Tak lupa Wiwiek meapresiasi Forum Pemuda Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Bekasi yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Rasa kepedulian ini tentunya akan berkurang kalau kita tidak timbulkan terus menerus, bahkan mungkin benar-benar hilang. Maka dari itu mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap anak yatim ini agar bisa menjadikan anak yang semangat dalam menggapai cita-citanya,“ pungkas Wiwiek.[ISH]

Pin It

Comments are closed.