posbekasi.com

Laga Kandang Lawan Persebaya, Persib Bawa 3 Kiper ke Bali

Para pemain berkumpul untuk berdoa sebelum keberangkatan menuju Bali, Selasa 15 Oktober 2019. [Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Sebanyak 22 pemain Persib bertolak menuju Bali pada Selasa 15 Oktober 2019 siang ini untuk melakoni laga kandang pekan ke-23 Liga 1 2019 kontra Persebaya Surabaya FC, Jumat 18 Oktober 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menariknya, pelatih Robert Alberts memutuskan untuk memboyong tiga kiper sekaligus. Yakni, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik. Menurut dia, ini adalah bagian dari persiapan Pangeran Biru dalam menatap laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, 23 Oktober 2019 mendatang.

Selain itu, Robert juga membawa sejumlah pemain sayap cepat untuk beraksi menghadapi Bajul Ijo nanti. Sebut saja Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Di lini depan, terdapat dua nama striker asing Persib, Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis yang juga siap mengobrak-abrik jantung pertahanan tim asal Jawa Timur itu.

Berikut 22 pemain PERSIB yang dipersiapkan untuk menghadapi Persebaya Surabaya :

Kiper : Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, M. Aqil Savik

Bek : Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,  Achmad Jufriyanto

Gelandang : Abdul Aziz, Kim Jefrrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar,

Depan : Ezechiel N’Douassel, Kevin van Kippersluis. [SIB]

BEKASI TOP