Gebyar Paten Klari

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada acara Gebyar Paten di Kantor Kecamatan Klari Karawang, Rabu (28/8/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana hadir dalam acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Kantor Kecamatan Klari Karawang, Rabu (28/8/2019).

Kehadiran Bupati disambut meriah masyarakat setempat yang sedang merasakan pelayanan administrasi di kecamatan. Acara PATEN dibuka oleh Asisten Daerah (Asda) 1 Kabupaten Karawang, Samsuri.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengatakan, masyarakat Kecamatan Klari patut bersyukur, karena lokasi kecamatan Klari tidak terlalu jauh dengan pusat pemerintahan Kabupaten Karawang.

Sehingga, masyarakat diharapkan tidak melewati kesempatan pelayanan administrasi publik seperti pelayanan KTP, KK, SIM, BPJS, dan lainnya pada Gebyar PATEN kali ini.

“PATEN ini untuk mempermudah masyarakat yang jauh dari pusat pemerintahan untuk mendapatkan pelayanan. Tadi saya lihat cukup banyak dan antusias masyarakat untuk mengurus beberapa dokumen kependudukan dan pelayanan lainnya,” ujar Bupati.

Tak lupa, Bupati juga menyampaikan program beasiswa bagi para pelajar yang juga hadir meramaikan Gebyar PATEN. Dijelaskan Bupati, sudah 4.000 siswa / siswi yang mendapatkan bantuan beasiswa.

Camat Klari, Mamat Rachmat mengaku bersyukur acara PATEN di Kecamatan Klari berlangsung lancar, serta antusiasme yang baik dari warganya. Seperti diketahui, kecamatan Klari merupakan salah satu kecamatan yang padat penduduk.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.