Dikalahkan PSM Makassar, Robert : Persib Lambat Merespons

Ezechiel N’douassel berduel di udara dengan bek PSM Abdurrahman.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan  penyebab kekalahan timnya 1-3 atas PSM Makassar pada laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Ahad (18/8/2019) malam.

Di laga tersebut gol tandukkan kepala Ezechiel N’Douassel di menit ke-49 tak mampu menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan atas skuat Juku Eja.

“Selamat untuk kemenangan PSM. PSM memang mengendalikan pertandingan secara keseluruhan. Sedangkan PERSIB lambat untuk merespons. Meskipun begitu, kita sempat mengkreasikan beberapa peluang. Kemudian di babak kita memulai laga sama dengan babak pertama, tapi sayangnya gol ketiga PSM datang,” kata Robert dalam acara konferensi pers seusai laga.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun mengakui timnya belum mampu menemukan performa terbaiknya. Sehingga, kondisi ini memudahkan tim lawan untuk bisa mencetak dua gol dengan cepat pada menit-menit akhir babak pertama.

“Tim ini kering akan karakter dan kurangnya kepemimpinan di dalam tim. Itu adalah alasan kenapa kita terlalu mudah untuk kebobolan di lima menit akhir babak pertama,” tandas Robert mengakhiri pembicaraan[POB]

Pin It

Comments are closed.