posbekasi.com

Kasum TNI Minta IMO Terus Jaga Kebhinekaan dan Keberimbangan Berita

Kasum TNI Letjen Joni Supriyanto saat menerima audiensi pengurus DPP IMO Indonesia di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (7/8/2019) [IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Sejak dideklarasikan tahun 2017, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia terus melakukan konsolidasi dengan sikap organisasi yang konsisten menjaga pemberitaan berimbang dan berkhebinekaan.

“IMO Indonesia dapat turut menjadi salah satu garda dalam menjaga kedaulatan bangsa dmegan menjaga konsistensi pemberitaan berimbang dan berkhebinekaan,” kata Kasum TNI Letjen Joni Supriyanto, seperti disampaikan Ketum IMO Indonesia Yakup F Ismail usai audensi bersama Dewan Pembina IMO Yuspan Zaluku, dan Sekjen M.Nasir Bin Umar.

Lebih lanjut Yakup menyampaikan pesan Kasum terkait maraknya berita hoax dan pemberitaan yang tidak berimbang sangat merugikan masyarakat dan bangsa.

“Untuk itu negara hadir dalam menegakan aturan,” imbuhnya.

Kasum mendorong IMO dapat lebih berperanserta dalam membantu pemberitaan di daerah agar seluruh potensi lintas sektor yang positif di wilayah dapat diangkat secara nasional.

“Kita akan komunikasikan lebih lanjut dalam bentuk sinergitas,” pungkasnya.[RIK/SYM]

BEKASI TOP