posbekasi.com

Remaja Viral di Medsos Jambret Tas Berisi Al Quran Dibekuk

Kapolsek Jatiasih, Kompol H Illi Anas, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna dan Kanit Serse Iptu Karna, memperlihatkan barang bukti kejahatan dua remaja yang viral di medsos karena menjambret, di Mapolsek Jatiasih, Senin (22/7/2019).[ISH]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Dua remaja berusia 17 tahun pelaku jambret yang viral di media sosial (medsos) merampas Lies Mariah (67) berisikan Al Quran, BPJSB, KTP, ATM dan uang tunai Rp80 ribu dibekuk polisi.

Peristiwa yang terjadi di Perumahan Graha Indah, Jalan Malabar, Blok C2/10, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (17/7/2019) siang.

“Korban berjalan kaki, tiba-tiba datang dua orang pelaku berinisial FDH (17) dan AK (17) berboncengan sepeda motor merampas tas korban, namun korban berhasil mempertahankan tas miliknya itu terekam CCTV hingga pelaku viral media sosial,” kata Kapolsek Jatiasih, Kompol H Illi Anas didampingi Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna dan Kanit Serse Iptu Karna, di Mapolsek Jatiasih, Senin (22/7/2019).

Menurut Kompol Illi, kedua pelaku melancarkan aksinya saat korban pulang dari pengajian dan melintas di Perum Graha Indah yang saat itu tengah sepi. “Pelaku mengambil tas korban dengan cara menarik dari arah belakang hingga (korban) lecet di jari kelingking tangan sebelah kanan,” terang Kompol Illi.

Polisi yang mendapat laporan dan melihat rekamanan video langsung menerjunkan TIM Gabungan Jatanras Polres Metro Bekasi Kota dan Buser Polsek Jatiasih. “Tim melakukan olah TKP serta mencari saksi-saksi. Selanjutnya tim melakukan pengintaian di halaman parkir Apartemen Centerpoint Tower D Kota Bekasi tempat pelaku bersembunyi berhasil menangkap keduanya,” kata Kompol Illi.[ISH/POB]

BEKASI TOP