posbekasi.com

Tri Minta Guru Jadikan Sekolah Ramah dan Stop Bullying

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono pada penutupan Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMKN 11 Kota Bekasi, Jum’at (19/7/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono melepas burung merpati sebagai tanda penutupan Masa Orientasi Sekolah (MOS) yang dimulai 15 – 19 Juli 2019, di SMKN 11 Kota Bekasi, Jum’at (19/7/2019).

Tri mengucapkan selamat datang dan selamat belajar kepada para peserta didik serta mengutarakan harapannya kepada siswa dan siswi untuk menyuarakan ‘Stop Bullying’ di sekolah.

“Selamat datang dan selamat belajar untuk anak didik yang akan menempuh 3 tahun ke depan di SMKN 11 ini, ukir prestasimu dengan rajin belajar, main gadget di kurangin supaya ibadah dan belajarnya tidak terganggu akibat gadget,” ujarnya.

Tri juga menyampaikan harapvnnya sebagai generasi penerus jangan terpengaruh dalam pergaulan yang negative utamakan belajar dan belajar.

“Kelak kalian akan jadi manusia yang berguna, siapa tau di antara kalian ada yang bisa menjadi kepala daerah, maka dari itu bapak tekankan di sini jangan salah dalam pergaulan, tinggalkan hal hal yang merugikan,” terang Tri.

Untuk para guru-guru, Tri juga berpesan agar menjaga sekolah dan menjadikan sekolah yang ramah dan anti bullying.

“Untuk tenaga pengajar, guru mata pelajaran maupun ekstrakulikuler bantu saya untuk menjaga anak-anak kita dari korban bullying di sekolah. Karena dampaknya korban bullying bisa sangat mempengaruhi anak tersebut di masa mendatang. Jadi pesan saya, stop bullying saat ini juga!,” ucap Tri.[ISH/POB]

BEKASI TOP