Hari Pertama Sekolah, Tri Adhianto Ingatkan Anak Tidak Banyak Main Games

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memantau hari pertama masuk sekolah di SDN Teluk Pucung VI, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (15/7/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono memantau hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2019/2020, ke SDN Teluk Pucung VI, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (15/7/2019).

Kehadiran orang nomor dua di Bekasi ini disambut guru, murid dan orangtua murid sambil melihat pertunjukan ekstrakulikuler Pasukan Baris Berbaris siwa dis ekolah tersebut.

Tri Adhianto mengapresiasi antusias orangtua yang mengantarkan anak di hari pertama masuk sekolah.

“Bagi orangtua murid yang buah hatinya baru masuk sekolah saya apresiasi karena telah menyempatkan diri mengantarkan anak di hari pertama masuk. Rasa peduli inilah yang membantu membentuk karakter buah hati kita untuk nantinya akan menumbuhkan rasa peduli terhadap sesame,” katanya.

Tri juga memotivasi semangat murid-murid dan mengingatkan orangtua murid untuk selalu mengawasi anak.

“Untuk anak-anak jangan pernah merasa lelah untuk belajar, cari ilmu sebanyak-banyaknya karena akan jadi bekal untuk masa depan. Jangan terlalu banyak main games di gadget, boleh bermain tapi ada waktunya. Jangan sampai berjam-jam cukup dua jam, setelah itu buka buku pelajaran dan pelajari lagi yang kurang dimengerti,” pesan Tri.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.